Lead - Sense - Create

Our values

Kami membangun nilai-nilai perusahaan kami dengan ambisi membawa Arla Foods sebagai brand global. Ada 3 karakter utama dari nilai yang bawa, yaitu: memimpin – manusiawi – menciptakan. Kami berjuang untuk memiliki pandangan sebagai pemimpin yang tetap dekat dan membangun budaya kreatif.

3 karakter utama: memimpin – manusiawi – menciptakan menentukan apapun yang kami lakukan atau kami katakan. Maka dari itu kami selalu melibatkan ketiga hal tersebut dalam pekerjaan sehari-hari. Dengan karakter kami, kami bisa menggapai tujuan kami yang tercantum dalam misi, visi, dan strategi. Semakin kuat karakter yang kami miliki, semakin baik kami akan bisa mencapai hasil terbaik. Bagi kami, ini adalah tentang berusaha untuk menggali potensi terbaik perusahaan.

Memimpin berarti mengambil kursi kepemimpinan, memegang kendali dalam semua kegiatan. Ini tentang memiliki passion yang besar, berusaha untuk menjadi pemimpin, dan mengidentifikasi potensi terbaik dalam diri setiap orang.

Manusiawi berarti memahami para pekerja, konsumen dan bagaimana dunia berjalan. Ini tentang bagaimana kami bisa memperlihatkan integritas, memiliki pikiran terbuka, melihat semua kesempatan dan potensi terbaik manusia, bisnis dan hubungan.

Menciptakan berarti membangun dan menjadi kreatif di dalam keahlian kami berhubungan dengan pasar dan produk. Ini tentang menciptakan dan membangun potensi dari para pekerja kami, bisnis dan hubungan bisnis.

Our Responsibility

CSR report

Download our CSR report 2014...

LEARN MORE